Friday, April 24, 2009

wildest dreams

sabtu (+minggu) pagi mumpung orang-orang belom pada bangun dan rebek pas bangun i wanna make a list for my wildest dream;

  1. mimpi gue saat ini yang paliiiiiiing deket adalah gue langsung bisa nyetir mobil dengan hanya melalui satu kali latihan, wow amazing banget deh kalo itu bisa terjadi. gue bisa ngabur bawa mobil kalo lagi sepet di rumah, trus menggila di jalanan. asik men.
  2. gue pinter nggak nanggung-nanggung layaknya uyun, sang master biologi. dan gue keterima pmdk fkui tanpa tes. asik gilaaaaaaaaaaaaaaaa. wah gue bisa langsung dikasih mobil tuh. ato nggak gue nggak usah pmdk juga nggakpapa, tapi yang penting nama gue ada di dalam daftar mahasiswa fkui. kynya gue bener-bener harus belajar deh, mau gimana lagi? pmdk aja syaratnya susah banget. ck. mupeng banget nih gue masuk fkui, it's always be my dream ever since i went to kindergarden, being a doctor. semakin kesini semakin gue pengen jadi dokter kandungan. kan karena gue cewek, jadi banyak dong yang mau ngelahirin ama gue hahaha cepet kaya dongs (but from my deepest heart, i want to be a doctor cause they always give their heart for everyone)
  3. gue dapet mobil (amin) dan bisa nyetirnya!
  4. tiap liburan gue jalan-jalan keluar negeri, mau itu liburan cuma seminggu, 2 minggu, mau 3 hari juga ayo. udah gitu tiketnya minimal yang bussines classnya SQ yang harganya bisa nyampe 1100 dollar. anjrit, kampungan duluan deh gue ntar disana
  5. tiap minggu dapet uang jatah belanja haha
  6. being accompanied by all people that i love so much, around the clock
  7. bisa ngelukis something cool
  8. semua yang kira-kira bakal enak buat didapetin

1 comment:

  1. everyone have they own dream zka,, hehehe..
    aku ngakak abis baca blog kamu ini,,
    when i meet u, u so cool,, hihihi,,, or mungkin kemaren lagi puasa kali yak.. hahaha,,,
    nice dream.. i like it,,

    ReplyDelete