Thursday, April 23, 2009

Friday Morning

jumat pagi. aduh paling enak ngapain ya? berhubung blog ini terhitung masih seumur jagung yaaaa, gue akan mengisinya dengan celotehan pagi yg nggak penting. menurut gue sih, isi blog ini bakalan tetep sepi deh. soalnya gue orang yang tipenya 'anget-anget tai ayam'. ngerti? ya jadi intinya awal-awal gue akan dengan bersemangat melakukannya tapi lama-lama kemudian gue akan kecapean sendiri (mungkin juga bosen) dan akhirnya melupakan blog ini. itu sama dengan kejadian blog gue sebelumnya. ya tapi moga-moga nggak kayak itu ya.
aduuuuh mau ngomongin apa yak? agenda jumat pagi ini adalah saya akan menonton bersama dengan someone whom totally i'm in love with haha. ya jadi gitu, saya memilih mengambil jalan belakang secara hubungan ini tidak direstui. yaaa gocek gocek dikitlah ama enyak babe. gue juga pengennya direstuin gitu ya, secara cuma karena umur yg belom mateng katanya. orangnya kriting, untuk ukuran cowok dia lumayan kecil, yaaa imut-imut maksa gitu deh, udah gitu orangnya suka teriak-teriak, putih (kuning langsat lebih pas dan ini yg bikin gue kesel banget secara gue agak item), orangnya baik men, perhatian, pinter fisika (gue juga sebel secara gue benci banget ama fisika) dan dia orangnya to the point aja deh. satu hal yang menjadi kelemahan dia, dia cadel. jadi dia nggak pernah mau nyebut nama salah satu sabahat gue yang banyak "r" nya. selalu aja dia bilang "temen kamu". dan itu yang buat dia makin punya nilai plus (lucu aja ngerjain orang cadel).
once again, prima was totally involved from the beginning of this relationship. dia yang menjadi perantara gue dengan si cowok. gue selalu curhat ke dia perihal bagaimana saya harus menganggapi dia, dan bagaimana tindak-tanduk selanjutnya. primalah yang bikin gue akhirnya suka ama si cowok. semua chattingan prima sama dia, dikirim ke gue dan gue cuma ketawa2 ngakak ngeliat obrolan mereka yg isinya sebagian besar adalah ttg gue. kejadian yang paling lucu adalah dimana gue lagi mau ulangan kimia hari senen, minggu malemnya gue ke rumah prima buat ikut les bareng dia. abis les, gue main2 komputer prima, eeeeeeh nggak taunya si oknum cowok juga lagi online. disapalah prima dan dengan gembira gue bilang ke prima "prim, bales prim cepetan!" akhirnya mereka chatting ttg gue dan beberapa diantaranya gue yang ngetik. hahaha mampus dia langsung ketawan di depan muka gue, gue ama prima ngakak doang isinya melihat chattingan dia yang langsung sama targetnya. itu adalah sesuatu yang asoy. cool. fun. dan pada tanggal itu, 9 november 2008 hari dia pertama sms gue. hari dimana gue chatting ama dia secara nggak langsung, hari dimana gue mulai berdebar2 selalu nungguin sms balesan dari dia, hari dimana akhirnyaaaaa ada juga yang ngedeketin gue hahahaha, dan H-30 dari hari gue jadian. men, believe it or not, he's the first one for me. and i'm glad for that. sampe sekarang, dia yang bikin gue jungkir balik kalo lagi kangen, yang bikin gue seneng ngeliat senyum dan ketawanya, yang bikin gue marah-marah saking kangennya tapi dia ngebetein, yang bikin gue ngerasa disayang, yang ngebikin gue muka gue nggak pernah berenti senyum kalo ngeliat dia, dan yang nemenin gue lempar-lemparan ato jepret-jepretan karet gelang. thank's for prima, i owe you more than just a bit of friendship, you give me a lot as a friend and as my bestfriend. and thanks for tito, you give me everything.
okelah kalau begitu saya mau mandi dan bersiap-siap ketemu dengannya :-)

No comments:

Post a Comment